Bella Hasura Dukung Pemulihan Ekonomi Melalui Industri Fashion

Recents in Beach

Bella Hasura Dukung Pemulihan Ekonomi Melalui Industri Fashion

Setelah setahun berlalu, masa pandemi yang sempat memukul sektor perekenomian khususnya industri UMKM  tanah air tampaknya mulai bangkit kembali. Fashion Designer kenamaan tanah air asal Kota Tegal, Bella Hasura membuktikannya dengan membawa serta koleksi busananya pada ajang fashion show Indonesia Hijab Walk 2021 di Trans Convention Center, Bandung. 

Dengan corak dan motif khas batik Tegal, Bella Hasura mampu memukau penonton yang hadir pada acara pembukaan Indonesia Indonesia Hijab Walk 2021 (13/3).

"Tema hari ini adalah Tegal Gotic Emotion dengan mengangkat tema batik goyor untuk lebih berkreasi dan lebih kreatif. InsyaAllah masih tetap bekerjasama dengan IKM Kota Tegal dengan mengadakan Ramadhan Fair yang akan diadakan di Kota Tegal."

Koleksi Bella Hasura dalam fashion show Indonesia Hijab Walk 2021 

Bella menambahkan tujuan mengikuti kegiatan fashon show kali ini agar membangkitkan semangat pelaku usaha terutama di Industri Kecil Menengah kota Tegal agar tetap berkarya meski masih dalam kondisi pandemi.

"Tetap semangat, tetap kreatif, yang penting produksi tetap berlanjut," imbuhnya.

Tak sendiri, Bella Hasura turut serta menggandeng Ketua Dekranasda Kota Tegal untuk menyemarakkan acara fashion show Indonesia Hijab Walk 2021 yang digelar pada 13-14 Maret 2021. 

Ketua Dekranasda Kota Tegal, Roro Kusnabila Erfa

Ketua Dekranasda Kota Tegal, Roro Kusnabila Erfa yang juga ikut memeragakan koleksi Bella Hasura dalam fashion show menyampaikan apresiasinya atas suksesnya kegiatan Indonesia Hijab Walk 2021.

"Sangat antusias sekali, berterimakasih sekali dan sangat bahagia baru kali ini dari Kota Tegal bisa bekerjasama dengan desainer, apalagi desainer Teh Bella yang sudah internasional," tutup Roro Kusnabila Erfa.

Posting Komentar

0 Komentar