Fisioterapi, Bantu Atasi Belpasi Dengan Harga Terjangkau Dan Aman

 Penulis: Ria M.                           

KabarDanBerita- Dibanderol harga terjangkau, aman dan efektif tak ayal membuat fisioterapi selalu ramai diserbu orang. Pasien dengan berbagai keluhan datang dari berbagai daerah. Sebut saja BPS atau Belpasi, Neurolog akan merekomendasikan terapi ini untuk membantu proses penyembuhannya. 

Proses fisioterapi dilakukan dengan menyalakan sebuah alat seperti lampu duduk. Panas sinar alat tersebut akan disesuaikan dengan tingkat ketahanan pasien. Setelah disinar beberapa menit barulah kemudian proses pengaktifan syaraf dengan cara terapi setrum di beberapa bagian wajah dilakukan. Tapi jangan takut karena tegangannya sudah sesuai standar terapi 

"Belpasi kerap menyerang seseorang yang sering keluar malam, terpapar angin ketika berkendara maupun di ruangan ber-AC maupun kipas angin secara langsung ke wajah. Mungkin faktor itu tidak akan menimbulkan apa-apa untuk orang biasa. Namun ketika menyerang orang yang imunnya sedang lemah maka akan mudah terserang Belpasi," ungkap terapis fisioterapi.

Terapis yang baik hati pun akan memberi pengarahan kepada pasien terapi mandiri yang bisa dilakukan di rumah sebelum jadwal terapi selanjutnya datang. 

BPS bisa sewaktu-waktu kambuh lagi. Untung lah pandemi ini kita wajib pakai masker. Jadi wajah akan senantiasa terlindungi dan tentunya menurunkan resiko BPS kembali kambuh. Belpasi ini hanya menyerang sebagian wajah, berbeda dengan struk. Jadi cara terbaik adalah cukup melindungi wajah dengan masker ketika keluar rumah, helm ketika berkendara, dan kain atau selimut ketika menyalakan kipas angin untuk melindungi wajah. 

Tak hanya Belpasi, Fisioterapi juga efektif membantu mengobati penyakit lain, diantaranya penyakit yang berhubungan dengan tulang, syaraf, pertumbuhan anak lambat, kolesterol, dan berbagai penyakit lainnya, untuk mengetahui lebih lanjut sebaiknya hubungi terapis fisioterapi terdekat. Terapi ini sangat aman bahkan untuk anak-anak hingga lansia.(RM)

Posting Komentar untuk "Fisioterapi, Bantu Atasi Belpasi Dengan Harga Terjangkau Dan Aman"