Tiga Judul Film Indonesia Tayang 20 Juni 2019

Recents in Beach

Tiga Judul Film Indonesia Tayang 20 Juni 2019

Poster Film Doremi & You, Rumah Merah Putih, Mendadak Kaya


JAKARTA – KabardanBerita.com – Seperti biasa, setiap hari Kamis, ada film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop. Pada Kamis 20 Juni 2019, ada 3 film Indonesia yang bisa dijakian pilihan. Rumah Merah Putih, Mendadak Kaya dan film anak-anak Doremi & You.

Rumah Merah Putih
Film Indonesia yang terlihat nasionalis ini, skenarionya ditulis oleh Jeremias Nyangoen menceritakan Farel (Petrick Rumlaklak), Oscar (Amori de Purivicacao ) dkk yang tinggal di perbatasan NTT-Timor Leste, mengikuti lomba panjat pinang. Namun bukannya bersatu, mereka berdebat hadiah mana yang harus diambil lebih dulu. Mereka gagal dan kemudian menyalahkan satu sama lain. Masalah semakin rumit ketika dua kaleng cat merah putih milik Farel hilang. Takut dimarahi ayahnya, Farel, Oscar dkk berupaya mengumpulkan uang untuk membeli cat. Mereka mengetahui akan ada lomba panjat pinang lagi berhadiah cat merah putih. Saat lomba Oscar terjatuh dan sakit. Ini kisah Farel, Oscar dkk untuk merayakan 17 Agustus.

Mendadak Kaya
Sebuah film drama komedi yang ditulis oleh Anggy Umbara dan Iyam Renzia ini bisa kita jadikan alternatif tontonan. Mengisahkan tentang Ali Oncom (Dwi Sasono) dikejar oleh debt collector. Pada saat yang sama ia juga mendapat tekanan dari pacarnya, Yuli (Jihane Almira), yang ingin segera dinikahi. Otoy (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan Eli (Nirina Zubir) dan diusir dari rumah orangtua Eli karena tak pernah memberi nafkah. Permasalahan mereka berdua tak kalah rumit dengan Doyok (Fedi Nuril) yang harus mengganti rugi puluhan juta kepada Mang Ujang (Ence Bagus), karena secara tidak sengaja membakar Warung Kopi miliknya. Doyok, Otoy dan Ali Oncom terpaksa harus menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Mereka terpaksa melakukan aksi tipu-tipu: menyamar jadi pengemis dan pengamen waria yang menyebabkan mereka ditangkap Satpol PP, hingga terlibat transaksi misterius antargangster. Peristiwa itu justru membawa keuntungan. Mereka berhasil membawa kabur uang miliyaran rupiah. Mimpi mereka menjadi orang kaya pun tercapai. Mereka bisa belanja seenaknya, jalan-jalan ke luar negeri, dan yang terpenting, bisa mengatasi semua permasalahan keuangan. Satu hal yang mereka tidak pahami, kekayaan tersebut juga menghadirkan petaka.

Doremi & You
Kolaborasi dua penulis senior tanah air, Jujur Prananto, BW Purbanegara kali ini mempersembahkan sebuah film dengan tema anak-anak. Diceritakan, ada Empat sahabat: Putri (Naura), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran Waibro), berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You. Perjuangan keempat sahabat untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi.

Posting Komentar

0 Komentar