Nonton Sirkus di Jakarta, The Great 50 Show Memukau Penonton di GBK

Recents in Beach

Nonton Sirkus di Jakarta, The Great 50 Show Memukau Penonton di GBK

Foto: Dita Faisal
JAKARTA - KabardanBerita.com - Setelah 50 tahun berdiri, Oriental Sirkus Indonesia kembali tampil dengan tema The Great 50 Show mulai 14 Desember 2018 hingga 27 Januari 2019. Atraksi sirkus di Indonesia ini bisa disaksikan secara langsung di area Stadion Tennis Indoor Senayan (Pintu 2) Gelora Bung Karno, Jakarta.

Guna memuaskan para penggemarnya, untuk pertama kalinya sirkus klasik ini akan tampil dengan teknologi terbarunya yang serba digital. Selama pertunjukan berlangsung, alunan musik klasik pun akan terus mengiringi para pemain sirkus. Sejumlah aksi mengejutkan akan ditampilkan, diantaranya akrobat menggunakan api, akrobat mengayun di ketinggian, serta permainan virtual dengan sinar laser.

Untuk menikmati pertunjukan sirkus di Jakarta, harga tiket masuk yang dikenakan mulai dari Rp150.000 hingga Rp500.000. Tiket terbagi menjadi empat kategori, yaitu VIP, gold, silver, dan bronze.

Pembelian tiket bisa dilakukan di loket pertunjukan, namun jika ingin mendapatkan potongan harga, maka sebaiknya anda membelinya di sejumlah tempat yang telah menjalin kerjasama dengan penyelenggara. Pembelian tiket melalui traveloka diberikan diskon 20% (hari kerja) dan 10% untuk akhir pekan. Sementara bagi anda pemegang kartu BCA debit/kredit ada diskon hingga 25% (hari kerja) dan 15% (hari libur) dengan membelinya langsung di stan (booth) Eat & Eat Mall Gandaria Cit, Eat & Eat Kota Kasablanka, dan Eat & Eat Mall Kelapa Gading. 

Keuntungan membeli tiket di stan Eat & Eat adalah anda bisa melihat denah kursi dan memilih posisi tempat duduk terbaik untuk menonton, sementara traveloka tidak menyediakan denah kursi untuk dipilih pembeli. Jadwal pertunjukan di buka setiap hari mulai pukul 13.00-21.00, dimana pertunjukan ke-1 akan berlangsung pada pukul 13.00-15.00, pertunjukan ke-2 pukul 16.00-18.00), dan pertunjukan ke-3 pukul 19.00-21.00. 


Jika pada umumnya pertunjukan sirkus selalu menggunakan hewan dalam atraksinya, The Great 50 Show justru menggunakan hewan sebagai simbol dengan menampilkan boneka hewan berbentuk gajah, harimau, dan jerapah. Simbol hewan juga diperagakan oleh beberapa pemain sirkus pendukung. The Great 50 Show mengklaim sebagai sau-satunya sirkus di dunia yang tidak mebggunakan binatang dalam pertunjukannya karena ketidaksetujuannya terhadap penyiksaan binatang (anti animal abuse). (DF)

Posting Komentar

0 Komentar